(Dis)content (Judgement of the Six)

(Dis)content (Judgement of the Six)

B. Daerah tuliskan cerita dalam Alkitab dengan singkat
ini agama Kristen ​

tuliskan cerita dalam Alkitab dengan singkat
ini agama Kristen ​

Jawaban:

awalnya, tidak ada apa-,semuanya tidak berbentuk,dan kegelapan menutupi permukaan segalanya hanya tuhan yang ada suatu hari,Tuhan memerintahkan bahwa harus ada terang,dan terang itu yang diciptakan tuhan

Penjelasan:

hanya itu yang saya tau

maaf kalo salah ya

Jawaban:

Awalnya, tidak ada apa-apa, semuanya tidak berbentuk, dan kegelapan menutupi permukaan segalanya. Hanya Tuhan yang ada. Suatu hari, Tuhan memerintahkan bahwa harus ada terang, dan terang itu diciptakan.

Pada hari pertama penciptaan, Tuhan menciptakan siang dan malam. Di hari kedua, Tuhan menciptakan langit untuk memisahkan air. Pada hari ketiga, Tuhan mulai menciptakan daratan dan lautan. Ia juga memerintahkan agar tanah menghasilkan tumbuh-tumbuhan dan tumbuhan penghasil benih.

Serta mereka semua harus berkembang biak menurut jenisnya masing-masing. Pada hari keempat, Tuhan menciptakan matahari, bulan, dan bintang-bintang, untuk berfungsi sebagai penanda siang, malam, tahun, dan waktu suci.

Pada hari kelima, Tuhan menciptakan semua makhluk hidup di laut dan udara, dan memerintahkan agar mereka berkembang biak sesuai dengan jenisnya. Pada hari keenam, Tuhan menciptakan semua hewan darat, Ia memerintahkan mereka semua untuk pergi dan berkembang biak di seluruh bumi, menurut jenis mereka sendiri.

Kemudian, Tuhan membentuk manusia dari debu tanah dan menghembuskan kehidupan ke dalam dirinya. Dari tulang rusuk laki-laki, dia menciptakan perempuan, dan dia memberi laki-laki dan perempuan kuasa atas seluruh bumi.

Ketika Tuhan senang dengan semua yang Ia ciptakan, pada hari ketujuh, Tuhan beristirahat.

Penjelasan:

Ketika Tuhan menciptakan Adam dari debu tanah, Tuhan memberinya kehidupan dengan menghembuskan nafas ke dalam lubang hidungnya, Tuhan kemudian membawa semua binatang yang telah Dia ciptakan dan menunjukkannya kepada Adam.

Adam diberi kuasa untuk menamai binatang, tetapi setelah semua diberi nama, Tuhan merasa bahwa tidak ada penolong yang cocok untuk Adam, itulah sebabnya Tuhan memutuskan untuk menciptakan Hawa dari tulang rusuk Adam.

Tuhan menciptakan Taman Eden sebagai rumah mereka, dan di dalamnya ada semua jenis pohon yang Tuhan izinkan kepada Adam dan Hawa untuk dimakan, kecuali satu, Pohon Pengetahuan tentang yang Baik dan Jahat.

Suatu hari, ketika Adam dan Hawa berada di taman, terdapat seekor ular yang merupakan makhluk paling lincah dari semua makhluk yang diciptakan Tuhan. Ular tersebut menggoda Hawa untuk memakan buah dari ini. Setelah Hawa makan, dia membaginya dengan Adam.

Meskipun dilarang makan buah dari pohon itu, Adam dan Hawa makan dan tidak menaati Tuhan, hal ini yang membuat mereka melakukan dosa pertama. Tetapi karena Tuhan itu adil, Tuhan tidak punya pilihan selain mengusir mereka dari taman.

[answer.2.content]